7 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline

Facebook Timeline semakin membooming karena desainnya yang unik dan keren. Mungkin saja anda sudah menggunakan Facebook Timeline. Berikut 7 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline seperti dikutik di detik. Tapi saya merubah sedikit teksnya untuk menghindari tendangan Google Panda.


1. Apa itu Facebook Timeline?

Timeline adalah fitur baru dari Facebook untuk menggantikan halaman profil. Fitur ini menunjukkan cerita hidup yang terekam di Facebook, menampilkan semua postingan yang pernah dilakukan dari tahun ke tahun.

2. Bagaimana caranya untuk mendapatkan fitur Timeline?

Facebook akan mempublikasikan Timeline bagi para user dan menyebar undangan untuk menggunakannya. Yang ingin mencobanya sekarang juga dapat mengunjungi link ini. Timeline mengubah tampilan profil Facebook pengguna secara cukup drastis.

3. Apa saja yang muncul di Timeline?

Update status, foto, riwayat penambahan teman, riwayat pekerjaan, status hubungan dan informasi lain yang diposting user dan terekam di Facebook.

4. Siapa saja yang bisa melihat Timeline seorang pengguna?

Setiap teman Facebook anda akan bisa melihatnya secara umum, namun tidak semua bisa melihat setiap postingan. Ada waktu 7 hari ketika pengguna mulai sign up ke Timeline di mana user berkesempatan mengubah setting.

5. Bisakah membatasi siapa saja yang melihat informasi tertentu di Timeline?

Bisa, sama seperti update status dan foto yang ada sekarang memiliki setting filter siapa yang bisa melihatnya, demikian juga dengan informasi di Timeline.

6. Bisakah menghapus item tertentu di Timeline?

Bisa, menghapus item adalah opsi di Timeline. Dalam setiap postingan, klik saja ikon pena di sudut kanan atas dan ada pilihan delete post.

7. Bagaimana jika pengguna tidak ingin memakai Timeline?

Para pengguna tidak perlu mengaktifkannya. Tapi Facebook menyatakan suatu saat semua anggota Facebook akan otomatis diarahkan ke tampilan baru Facebook dengan Timeline tersebut. Namun mereka tidak menyebutkan persis kapan waktunya.

facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Mengomentari Postingan Ini, tapi Jangan di Spamming ya

 

© 2011 Sosial Web Info| Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio