3 Widget Plugin Related Post With Image Terbaik Yang Wajib anda Gunakan

widget related post with image
Related post atau artikel terkait menjadi salah satu widget yang wajib dipasang oleh para blogger. Kegunakannya juga termasuk sangat vital dalam meningkatkan traffic blognya.

Ada beberapa cara untuk membuat related post atau artikel terkait, salah satu dengan menambahkan kode ke widget. Bagi yang sudah mengerti tidak perlu pusing memikirkannya. Tapi bila anda tidak mau repot copy paste kodenya, berikut ini 3 Widget Plugin Related Post With Image Terbaik Yang Wajib anda Gunakan.
Tapi sayang ketiga widget atau plugin ini adalah random post alias partikel yang muncul secara acak, bukan artikel yang terkait.

LinkWithIn


widget related post with image

Ini lah plugin widget related post yang paling terkenal. Dengan beberapa klik saja widget related post sudah muncul di blog blogspot ataupun wordpress anda. Tampilan related post dengan menggunakan LinkWithIn sangat sederhana sekali.


widget related post with image

Menurut saya, plugin atau widget related post ini lebih baik dari LinkwithIn. Lebih baik dari segi Tampilan ataupun opsinya, saya sarankan sebaiknya anda mencoba widget related post ini. Gratis koq gak pake bayar.

Outbrain

widget related post with image

Dalam beberapa blog saya yang lain, saya cenderung lebih menggunakan outbrain. Karena ada fitur-fitur menarik yang ada. boleh percaya apa tidak, salah satu sumber traffic terbesar beberapa blog percobaan saya berasal dari widget outbrain 
widget related post with image

blog, tool

4 komentar:

MUXLIMO on 10 Januari 2012 10.33 mengatakan...

Salam kenaaaal!!
Alhamdulillah saya udah pernah pake linkwithin..sekarang pake nrelate :)

btw, Mas.. komennya udah saya tanggapi ya :)
makasih atas kunjungannya di blog sarang ^^

MUXLIMO on 10 Januari 2012 10.36 mengatakan...

Jadi pengen coba outbrain nih, Mas.. makasih infonya!

Oya Mas, tombol Publikasi di bawah verifikasi katanya ketutup tuh.. khawatir temen2 yang lain gak tau kalau itu bisa didrag supaya keliatan dan bisa diklik. :)

Sosial Web Info on 10 Januari 2012 15.23 mengatakan...

masak silh ??

Javas on 13 Februari 2014 10.32 mengatakan...

Saya coba dulu deh gan
udah beberapa cara sy cobain masih blom muncul ni, sapa tau pake cara diatas bisa muncul

Posting Komentar

Silakan Anda Mengomentari Postingan Ini, tapi Jangan di Spamming ya

 

© 2011 Sosial Web Info| Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio