Cara Membuat Plugin Wordpress Yang Sederhana

Banyak orang yang berbisnis internet lebih suka menggunakan Wordpress dari pada Blogspot atau joomla. Dari segi Theme, plugin SEO friendly dan fleksilitas. Plugin Wordpress adalah salah satu primadona mengapa banyak orang lebih suka menggunakan wordpress dari pada blogspot.

Banyak plugin Wordpress gratis atau berbayar ada bisa digunakan untuk berbisnis atau untuk ngeblog. Bila anda tertarik ingin membuat plugin wordpress yang sederhana berikut ini bebrapa tips singkat Cara Membuat Plugin Wordpress Yang Sederhana.
Membuat plugin wordpress memang perlu keahlian, saya pun juga tidak ahli.


Saya juga kurang ngerti dunia PHP. kalau mau pengen belajar singkat cara membuat plugin wordpress silakan saja lihat di blog bule. http://www.mintblogger.com/2011/05/how-to-create-simple-wordpress-plugin.html OK ? Jangan tanya sama saya, saya juga gak bisa membuatnya.

blog, wordpress

2 komentar:

10 Hal Menarik Dunia Kita - Arham Vhy on 7 Januari 2012 pukul 12.03 mengatakan...

Wah saya masih belum ngerti kalo WP mas..

hehe

Herman on 9 Oktober 2012 pukul 11.08 mengatakan...

yahh gan... ane sampe baca dari ujung ke ujung.. kirain disini ada tutornya..

Posting Komentar

Silakan Anda Mengomentari Postingan Ini, tapi Jangan di Spamming ya

 

© 2011 Sosial Web Info| Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio