Cara Chatting Privat Di Twitter

chat di Twitter
Twitter saat ini masih belum mendukung percakapan, itu adalah salah satu alasan mengapa Twitter belum terlalu kuat bersaing dengan Facebook. Untungnya, kita bisa melakukan chatting di Twitter dengan tool pihak ketiga, dengan menggunakan Bonfire.

Bonfire adalah ekstensi yang sangat sederhana yang menambahkan fungsionalitas chatting privat di Twitter . Bonfire menambahkan jendela IM kecil untuk sudut kanan bawah Twitter sehingga anda
dapat chatting dengan teman Anda secara pribadi dan nyaman. Bonfire tidak posting percakapan Anda sebagai tweets di akun Twitter Anda, itu hanya memungkinkan Anda memiliki obrolan pribadi di Twitter.
Install Bonfire


Install Bonfire


Ini tidaklah sulit untuk memulai dengan Bonfire. Pertama Anda harus menginstal ekstensi untuk browser pilihan Anda. Bonfire saat ini mendukung Chrome, Firefox, dan Safari.

Mencari Teman



Sayangnya, untuk melakukan chatting di Twitter hanya bisa dilakukan antar sesama pengguna Bonfire. Jadi buat Tweets, ajak teman-tgeman Twitter untuk menggunakan Bonfire. Anda dapat menggunakan tombol dalam jendela daftar teman atau gunakan link convient yang Bonfire menambahkan sebelah nama setiap orang di timeline Twitter. Anda sekarang akan melihat link yang mengatakan "Invite People to bonfire.im".

Catatan: Jika mereka sudah menggunakan Bonfire, status mereka online / offline akan menunjukkan di sebelah username mereka sebagai gantinya. Akan ada lingkaran hijau bagi mereka yang sedang online bersama dengan link yang mengatakan "chatting" dan lingkaran abu-abu untuk orang-orang offline (seperti yang terlihat di daftar teman).

Fitur

Sama seperti layanan IM biasa, Anda dapat mengatur status Anda online atau offline pada Bonfire. Sayangnya, tidak ada pilihan seperti pergi, sibuk, JG, dll Mungkin pilihan ini datang segera?

Anda juga dapat mengaktifkan alert chatting atau menonaktifkan. Mau menggunakan Bonfire ?

twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Mengomentari Postingan Ini, tapi Jangan di Spamming ya

 

© 2011 Sosial Web Info| Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio