Stop SOPA dan PIPA

stop sopa dan pipa
Berita paling hangat akhir-akhir ini adalah RUU di negara Amreika Serikat sana SOPA ( Stop Online Piracy Act ) dan PIPA (Protect IP Act ). Hampir semua penggiat internet seperti Facebook, Google, Twitter, Wordpress, Wikipedia menolak  pengesahan undang-undang SOPA dan PIPA. Baca selengkapnya di kompas.

Ini adalah undang-undang yang
sangat merugikan bagi semua pengguna internet dan mengguntungkan sejumlah pihak saja. Dan bagaimana pengaruhnya di Indonesia ? Baca selengkapnya di kompas SOPA dan pengaruhnya di Indonesia atau di Detik Polemik SOPA dan PIPA: Apa Imbas untuk Indonesia?

Intinya, kita tidak bisa diberi kebebasan mengaksess berbagai website seperti sekarang ini, dan lain lain dan lain lain. Hampir semua website-website besar menolak undang undang SOPA dan PIPA. Google tentu saja yang paling menolak. Karena undang-undang ini bertujuan melindungi hak cipta, dan Google adalah pemain utama dalam pembajakan hak cipta orang.

Baca juga halaman kompas Google Tidak Terima Dijuluki "Raja Pembajak"

Bagaimana cara kita untuk membantu menolak RUU SOPA dan PIPA ini ? Saya juga kurang tahu. Sudah  terjadi perang antar senat di Amrik sana.Tapi mari kita galang dukungan untuk voting tolak RUU SOPA dan PIPA dengan mengunjungi http://americancensorship.org/ atau di http://www.avaaz.org/en/save_the_internet/.




PROTECT IP / SOPA Breaks The Internet from Fight for the Future on Vimeo.

internet

1 komentar:

Syed Zeeshan Ali on 19 Agustus 2012 pukul 05.19 mengatakan...

Your website seem very yummy!!! I love chocolate!
Technology, Free Software and Best Tutorial
your blog is good! I'll visit again :)
God Bless You

Posting Komentar

Silakan Anda Mengomentari Postingan Ini, tapi Jangan di Spamming ya

 

© 2011 Sosial Web Info| Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio