Tips SEO Killer Untuk Pemula

SEO singkatan dari Search Engine Optimization yang berarti proses meningkatkan visibilitas sebuah website atau halaman web di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dll melalui cara dibayar atau tidak dibayar. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian, pencarian video lokal, cari akademis, pencarian berita danbanyak lagi.

Anda tidak kan berhasil dalam persaingan perebutan posisi 1 di Search Engine jika tidak mematuhi SEO . Berikut ini saya
akan berbagi beberapa Tips SEO Untuk Pemula yang membantu Anda dalam meningkatkan situs / Blog peringkat di Alexa dan pencarian di Google .


1. Penggunaan Meta Tag yang tepat dalam situs web Anda atau Blog

Meta tag adalah tag HTML khusus yang menyediakan informasi tentang halaman Web. Tidak seperti tag HTML biasa, tag meta tidak mempengaruhi bagaimana halaman ditampilkan. Meta tag memberikan informasi seperti yang menciptakan halaman, deskripsi situs, rss, apa halaman sekitar, dan kata kunci yang mewakili konten halaman. Banyak mesin pencari menggunakan informasi ini ketika membangun indeks mereka.

2. Gunakan Kata Kunci atau Meta Keyword Kaya sesuai dengan niche blog Anda.

Kata kunci atau Meta Keyword adalah kata-kata yang digunakan untuk mengungkapkan struktur internal dan niche blog atau website. Kita dapat menggunakan kata kunci sebanyak untuk menggambarkan isi website anda. Misalnya, tips memasak, tutorial blog, dll. Setiap keyword yang berbeda dipisah dengan huruf koma (,)

3. Media Sosial.

Facebook Twitter dan Youtobe sudah merajai dunia website. Puluhan bahkan  ratusan juta penggunanya selalu aktif sosial media. Akses web sosial networking juga gratis. Kita harus memanfaatkannya untuk berpromosi. Tapi jangan melakukan spamming. Orang-orang tidak menyukainya.

4. Berbagi situs Anda dengan beberapa Direktori

Mengirimkan link website Anda ke beberapa web direktori seperti Dmoz, Blogger Directory, Technorati dll. untuk mulai melihat hasil artikel Anda dengan mereka dan orang-orang dapat menjelajahi blog atau web anda.

5. Internal Menghubungkan dan Eksternal Menghubungkan ke situs web Anda

Kita jelas harus memahami keseimbangan internal dan eksternal menghubungkan. Oleh karena itu, kita harus antar-link halaman situs web satu sama lain untuk menikmati aliran jus Page rank dan tidak menggunakan tag ikuti untuk menghubungkan eksternal kita.

6. Konten yang unik dan relevan

Robot google senang untuk mengunjungi dan menikmati konten unik untuk melayani pengguna dengan konten yang relevan dan berkualitas. Kualitas artikel yang baik membawa Anda banyak lalu lintas saat posting artikel yang sama.

7. SEO ON Page SEO Off Page.


SEO On Page adalah segala bentuk teknik optimasi search engine yang dilakukan pada blog atau website yang dimaksud.

  • Penggunaan nama domain
  • Judul Blog
  • Judul Posting
  • Deskripsi blog
  • Penggunaan Headings (H1,H2,H3, dst…)
  • Penggunaan kata tebal, miring, garis bawah, dan lain sebagainya.
  • Internal linking ( tautan ke halaman posting lain yang masih dalam bagian blog yang dimaksud)
  • Memepercepat waktu akses blog
  • Penggunakan tag alt pada setiap gambar
  • Dan asih banyak lagi yang lainnya.


SEO Off Page SEO Off Page adalah segala bentuk teknik optimasi search engine yang di lakukan di luar blog atau website yang di maksud. Lho ko bisa SEO dilakukan diluar blog yang sedang di optimasi? iya bisa dan harus di lakukan.

Beberapa contoh SEO Off Page :

  • Backlink dari blog lain.
  • Submit sitemap ke webmaster tools
  • Ping

8. Link Building

Secara real, Google dan Alexa menentukan peringkat situs repo dan dengan menghubungkan website dengan yang lain. Anda juga dapat membeli link dengan beberapa perusahaan untuk menikmati PR yang baik.

9. Mudah Berbagi

Ini berarti bahwa Anda dapat membuat video di YouTube dan upload untuk membawa lalu lintas, bergabung Forum dan melakukan tweetning di twitter dan situs banyak lagi.

10. Promosi

Sekarang Anda dapat mengiklankan website Anda dengan Google Adwords, iklan Facebook dll untuk lebih banyak lalu lintas traffic yang banyak dan hasil SEO yang baik ke website Anda.

11. Kirim Sitemaps Website anda ke mesin pencari populer

Sitemap mengacu pada daftar posting website dan artikel dan submit ke Google, yahoo, Bing akan membawa semua posting Anda dalam hasil pencarian.

blog, seo

2 komentar:

Rizkyzone.com on 8 Januari 2012 pukul 15.49 mengatakan...

kalau blogspot sendiri pada dasarnya juga sudah seo

software promo codes on 1 Maret 2012 pukul 04.58 mengatakan...

Ternyata banyak banget yang harus dioptimasi ya...
Sekarang ini koq ngeblog makin susah dapet visitor :(

Posting Komentar

Silakan Anda Mengomentari Postingan Ini, tapi Jangan di Spamming ya

 

© 2011 Sosial Web Info| Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us

Bloggers - Meet Millions of Bloggers My Zimbio